KEGIATAN SOSIALISASI 5_WEBINAR SRB SULTENG BERSAMA PGRI KOTA PALU

 KEGIATAN SOSIALISASI 5_WEBINAR SRB SULTENG BERSAMA PGRI KOTA PALU



Kegiatan webinar pada sesi kali ini cukup bonafit. SRB Sulawesi Tengah menggandeng organisasi PGRI Kota Palu dalam realisasi berbagi terkait tema; kreatif membuat pembelajaran daring menjadi menarik. 

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua PGRI Kota Palu, H. Hardi, S.Pd.,M.Pd. Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi para SRB dengan kompetensi yang dimilikanya mampu merancang satu kegiatan yang menggerakkan guru-guru kota Palu bahkan guru dari daerah lain untuk maju bersama meningkatkan mutu pendidikan. Para SRB ini merupakan cikal bakal guru-guru penggerak yang berjuang untuk merubah pola pembelajaran menjadi sangat efektif, interaktif, dan menyenangkan melalui berbagi portal rumah belajar yang di kemas dengan inovasi pembelajaran.

Dalam kegiatan ini pula hadir para duta rumah belajar lintas propinsi (Sulteng, Sultra, dan Jabar) yang turut serta memeriahkan dan berkontribusi denganpemaparan  inovasi-inovasi pembelajaran yang tentu saja sangat bermanfaat untuk seluruh audiens. 

Saya dan kedua teman SRB lainnya menjadi pemateri dengan berbagi pengenalan fitur-fitur rumah belajar kepada peserta secara bergiliran. 

Di akhir sesi terasa sangat menarik karena disuguhkan dengan game quizizz oleh Sahabat rumah belajar. Pemenang dalam game tersebut mendapatkan bonus pulsa... Kami pun terbawa suasana happy.

Tak lupa kami mendokumentasikan kegiatan tersebut melalui daftar hadir, rekaman video dan daftar evaluasi kegiatan sebagai berikut;

1. Link Daftar Hadir (38 orang): 

    Klik disini

2. Link Video

3. Screen shot;




Demikian laporan kegiatan webinar saya yang ke 5 kali ini. 

Terimah kasih.

Merdeka belajararnya, rumah belajar portalnya, maju Indonesianya

#MerdekaBelajar@Nadiem Makariem

#RumahBelajar

#PembaTIK2020

#PembaTIKlevel4

#GuruBerbagi #GuruPenggerak

#PusdatinKemdikbud

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAJIAN NIKMAT GADO-GADO PELANGI

KEGIATAN SOSIALISASI 7_SRB BERBAGI INOVASI PEMBELAJARAN TERINTEGRASI DENGAN RUMAH BELAJAR PADA MASA PANDEMI