KEGIATAN SOSIALISASI 6_ WEBINAR SRB BERBAGI PENGENALAN PORTAL RUMAH BELAJAR DAN PEMANFAATANNYA DALAM INOVASI PEMBELAJARAN IPA

 KEGIATAN SOSIALISASI 6_ WEBINAR SRB BERBAGI PENGENALAN PORTAL RUMAH BELAJAR DAN PEMANFAATANNYA DALAM INOVASI PEMBELAJARAN IPA



Kegiatan sosialisasi kali ini dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 19.30 Wita. Sasaran sosialisasi kami adalah peserta rumpun mata pelajaran IPA (MGMP IPA) SMP Kota Palu. Dalam pelaksanaanya dihadiri oleh Pengawas Pembina SMP Dinas Pendidikan Kota Palu sekaligus membuka kegiatan webinar kami. 

Kegiatan ini berjalan lancar atas dukungan  dan atensi dari ketua MGMP IPA SMP Kota Palu. Hadir pula Duta Rumah Belajar Sulawesi Tengah tahun 2017 sebagai motivator kami dalam melaksanakan kegiatan virtual meeting tersebut. 

Materi yang di paparkan pada kegiatan ini berkaitan dengan penerapan inovasi pembelajaran yang terintegrasi dengan portal Rumah Belajar. Seperti penerapan blended learning, flipped classroom dan pemanfaatan kelas laboratorium maya.

Hasil kegiatan tersebut didokumentasikan melalui daftar hadir, rekaman video dan foto screen shoot yang telah di unggah di media sosial (FB, Youtube, Google Drive) dengan link sebagai berikut:

1. Daftar hadir (20 Orang): 

               Klik disini

2. Link Video:

               Klik disini


Demikian laporan kami terkait kegiatan tersebut diatas.

Sekian dan terima kasih

Merdeka belajararnya, rumah belajar portalnya, maju Indonesianya

#MerdekaBelajar@Nadiem Makariem

#RumahBelajar

#PembaTIK2020

#PembaTIKlevel4

#GuruBerbagi #GuruPenggerak



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAJIAN NIKMAT GADO-GADO PELANGI

KEGIATAN SOSIALISASI 7_SRB BERBAGI INOVASI PEMBELAJARAN TERINTEGRASI DENGAN RUMAH BELAJAR PADA MASA PANDEMI